Rabu, Juni 19, 2024
BerandaHeadlineBawaslu Ajak Pelajar dan Mahasiswa Sukseskan Pemilu 

Bawaslu Ajak Pelajar dan Mahasiswa Sukseskan Pemilu 

Pekanbaru (Nadariau.com) – Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum  (Bawaslu) Provinsi Riau Patminah Nularna mengajak mahasiswa dan pelajar untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pemil 2024.

Patminah mengajak mahasiswa untuk ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2024. Karena slogan Bawaslu adalah “Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu”.

“Artinya Bawaslu tidak bisa berdiri sendiri dan sangat membutuhkan partisipasi masyarakat khusus generasi Z,”ujarnya, Minggu (01/10/2023).

Lebih Lanjut ia menjelaskan bahwa, tugas pengawasan Pemilu merupakan tanggungjawab kita bersama, bukan hanaya menjadi tugas Bawaslu.

“Tugas pengawasan Pemilu bukan hanya tugas Bawaslu saja melainkan tugas kita bersama. Bawaslu memiliki program nasional yaitu pengawasan partisipatif yang mengajak masyarakat ikut mengawasi Pemilu sehingga terwujud Pemilu yang berkualitas,” katanya.

Patminah juga menjelaskan bahwa Bawaslu akan bersedia meluangkan waktu untuk terus meningkatkan partisipasi masyarakat sehingga terwujud Pemilu 2024 yang berkualitas.

“Bawaslu Riau akan terus berupaya dalam meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya kalangan muda untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang berkualitas,”tutupnya.(mcr/sony)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer