Senin, Juli 15, 2024
BerandaAdvertorialKetua DPRD Batam Bersama Walikota Resmikan Kantor Lurah Sadai

Ketua DPRD Batam Bersama Walikota Resmikan Kantor Lurah Sadai

Batam (Nadariau.com) – Wali Kota Batam HM Rudi bersama Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto hadir secara langsung peresmian Kantor Lurah Sadai di halaman Kantor Lurah Sadai, RT 06 RW 10 Kampung Tua Sadai, Kecamatan Bengkong. Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan itu, Rudi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para tokoh masyarakat dan semua pihak yang telah menghibahkan lahannya untuk pembangunan Kantor Lurah Sadai.

“Pak Lurah jaga baik-baik kantornya, kemudian kepada Pak Saparudin (tokoh masyarakat) terimakasih telah menyumbangkan lahannya,” kata Rudi, Minggu (11/6/2023).

Kepada para pegawai di Kelurahan Sadai Rudi juga berpesan agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik kepada masyarakat. Pihaknya juga mengingatkan agar dalam menjalankan tugas tidak menyimpang dari aturan yang ada.

Kemudian pihaknya juga berharap koordinasi dengan RT/RW dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, dapat segera diselesaikan.

“Teruslah berbuat baik, jangan sampai ada pungutan di luar ketentuan aturan yang ada,” katanya.

Rudi mengatakan Pemko Batam saat ini tengah berupaya membangun infrastruktur di semua sektor. Hal itu dilakukan tidak lain adalah bagaimana ke depan Kota Batam menjadi kota baru dan masyarakatnya sejahtera.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto yang menegaskan, bahwa Aparatur Pemerintahan di tingkat Kelurahan merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari Pemerintah Daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu, buruknya kinerja Pemerintahan di tingkat ini tentunya akan sangat berpengaruh terhadap baik atau buruknya kinerja pemerintahan pada level diatasnya, mulai dari di tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi, dan Pusat,” ungkap Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto.

“Untuk itu, mari memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kalau bisa dipermudah kenapa mesti harus dipersulit. Karena itulah spirit dan semangatnya dalam melayani masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu,” imbuhnya. (Adv)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer