Gubri di Dampingi Bupati Rohil Hadiri Halal Bihalal dan Lepas Calon Jamaah Haji Asal Rohil

Pekanbaru (Nadariau.com) – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi Bupati Rokan Hilir (Rohil)Afrizal Sintong SIP menghadiri acara halal bihalal sekaligus melepaskan calon jamaah haji masyarakat Rokan Hilir (Rohil)di Hotel Aryaduta, Minggu (28/5/2022).

Dalam sambutannya, Gubernur Riau menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini baru dapat dilaksanakan pada tahun ini karena tahun-tahun sebelumnya di seluruh dunia termasuk Indonesia dan Provinsi Riau dilanda Pandemi COVID 19, dan di Tahun 2022 kondisi Pandemi dapat terkendali.

Gubernur Syamsuar juga mengajak masyarakat bersama untuk menjaga negeri ini. Menurutnya kalau bukan anak negeri yang menjaga negeri ini maka siapa lagi.

“Mari kita bersamo menjaga negeri ini, kalau bukan kita yang menjaga negeri ini siapa lagi, kalau orang lain tidak akan peduli dengan negeri ini,” katanya.

Ia juga berharap, seluruh masyarakat Riau tetap menjaga kekompakan, serta bersatu padu, dan melakukan hal bermanfaat.

Sementara itu sambutan dari Bupati Rokan Hilir(Rohil)Afrizal Sintong SIP mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Provinsi Riau dan kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara pelepasan calon jemaah haji Rokan Hilir, Sekaligus pelantikan pengurus IKMR. (Infotorial)