Kamis, April 25, 2024
BerandaKepriKetua DPRD Nuryanto Hadiri STQH IX Kota Batam

Ketua DPRD Nuryanto Hadiri STQH IX Kota Batam

Batam (Nadariau.com) – Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) IX tingkat Kota Batam dimulai, berlangsung mulai Jumat-Rabu (10-15/3/2023) di Lapangan Sepak Bola Usman Harun, Sei Beduk, Kota Batam.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH, Wakil Ketua I, Muhammad Kamaluddin, serta Anggota Komisi IV, Taufik Muntasir dan Anggota Komisi III, Amri, SE menghadiri Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) IX tingkat Kota Batam.

STQH yang dibuka langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, itu, mengangkat tema Melalui STQH ke-9 Tahun 2023, Kita Wujudkan Batam Sebagai Bandar Dunia Madani Modern dan Sejahtera menuju Batam Kota Baru.

Secara langsung, STQH IX disiarkan langsung melalui kanal YouTube Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam. Pembukaan STQH IX berlangsung meriah dengan sejumlah penampilan hingga defile dari masih-masing khafilah kecamatan.

Ketua DPRD Batam Nuryanto bersama Walikota Batam HM Rudi menyerahkan piala bergilir kepada panitia, untuk kembali dipertandingkan.

Nuryanto bersama pejabat lainnya, ikut memukul kompang, dimulainya STQH tingkat Batam.

Politisi PDIP ini berharap agar STQH berjalan dengan baik dan melahirkan qori dan qoriah yang terbaik dari masing-masing utusan kecamatan.

Ia juga minta agar keluar yang terbaik nanti, agar terus dibina agar bisa memberikan yang terbaik, pada STQH tingkat provinsi maupun MTQH tingkat provinsi dan nasional.

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer