Rabu, Juni 19, 2024
BerandaUncategorizedKepala Seksi Sosial Budaya Dan Ke Masyarakatan Bidang Intelijen Kejati Riau Hadir...

Kepala Seksi Sosial Budaya Dan Ke Masyarakatan Bidang Intelijen Kejati Riau Hadir Paripurna DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru, Nadariau Com – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau diwakili oleh Kepala Seksi Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim, SH., MH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dengan agenda acara Penyampaian Penutupan Masa Persidangan III (September – Desember) Tahun 2022 sekaligus Pembukaan Masa Persidangan I (Januari – April) Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, pada Senin 09 Januari 2023.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, serta dihadiri oleh Ketua Fraksi Partai Golkar Karmila Sari beserta jajaran, Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat Eva Yuliana beserta jajaran, Ketua Fraksi Partai Gerindra Syafrudin Iput beserta jajaran, Ketua Fraksi PKS Markarius Anwar beserta jajaran, Ketua Fraksi PAN Sahidin beserta jajaran, Anggota Fraksi PKB Misliadi, Wakil Ketua Fraksi Gabungan (PPP, Nasdem, Hanura) Kasir beserta jajaran, dan Anggota DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual. Dan turut hadir Forkopimda Riau yaitu Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, Kepala Kejaskaan Tinggi Riau diwakili Kepala Seksi Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim, SH., MH, Kapolda Riau diwakili oleh Wadir Binmas dan Ketua Pengadilan Tinggi diwakili.

Dalam penyampaiannya Wakil Ketua II DPRD Provinsi Riau H. Agung Nugroho, S.E menyampaikan sebagai langkah awal memulai tugas sebagai anggota dewan dengan berakhirnya masa sidang.

Dia menuturkan, banyak hal yang telah dilakukan DPRD Provinsi Riau, selaku pimpinan pihaknya menyampaikan penghargaan dan terimakasih sudah melakukan tugas.

” Adapun kegiatan-kegiatan rapat paripurna, banmus, banggar pansus dan lainnya semua itu adalah tanggung jawab dewan yang harus dijalankan,” Bebernya.

Dengan demikian Pimpinan mengumumkan penutupan masa sidang secara resmi sejalan dengan tata tertib DPRD Provinsi Riau, berkenaan dengan itu sesuai jadwal kegiatan dewan yang ditetapkan oleh Banmus DPRD Provinsi Riau pada tanggal 28 desember 2022 yang lalu.

Dalam pembukaan masa persidangan I (Januari-April) Tahun 2023 terlebih dahulu akan disampaikan agenda kegiatan DPRD Provinsi Riau, dalam persidangan yaitu Pembukaan masa persidangan I (Januari-April) 2023, Rapat kerja dan Rapat Dengar Pendapat, Kunjungan Insidentil, Kunjungan ke daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau, Kunjungan kerja keluar daerah provinsi, Kunjungan reses dan laporan reses anggota DPRD Provinsi Riau, Sosialisasi peraturan daerah, Pembahasan Ranperda yang diusulkan oleh pemerintah provinsi riau dan raperda prakarsa dprd provinsi riau, Rapat paripurna bersifat pengumuman dprd provinsi riau, Rapat koordinasi dan konsultasi gubernur bersama dprd provinsi riau, Peringatan hari besar keagamaan dan hari besar internasional, Orientasi dewan dan bimbingan teknis peraturan perundang-undangan dan Penutupan masa persidangan I (Januari-April) Tahun 2023.

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes).( Kasi Penkum Kejati Riau / Kepala Seksi Intelijen Kejari Rohil / Said)***

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer