ESI Rohul Gelar Open Turnamenm Mobile Legends Perebutkan Piala Bupati

Rohul (Nadariau.com) – Dalam rangka menyambut malam tahun baru 2023 Pengurus E-Sport Indonesia Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Open Turnamen Mobile Legends Bang-Bang. Open turnamen memperebutkan Piala Bupati Rohul.

di ikuti 64 tim.

Ketua Harian ESI Provinsi Riau Sigit Hariono mengatakan, kegiatan ini diikuyi 64 tim. Tujuannya untuk mengantisipasi hura hura para kaum milineal pada malam tahun baru.

“Selain mengisi kegiatan positif, kita juga sedang mencari atlet-atlet potensial untuk tingkat Nasional,” kata sigit.

“Sigit menambahkan, dengan adanya permainan atau perlombaan turnamen mobil legend bang bang ini dapat berguna bagi kaum remaja ataupun milinial,” sambung Sigit.

Sementara itu ketua ESI Kabupaten Rohul Fachrudin Siregar mengatakan, pengurus ESI Rohul juga akan mensosialisasikan peran dan fungsi E-Sport sebagai organisasi resmi yang mewadahi para player game E-Sport. Sehingga hobi tersebut dapat diarahkan ke arah prestasi.

“Ini salah satu cara kita mengenalkan E-Sport kepada masyarakat. Makanya dalam turnamen ini kita juga akan sosialisasikan apa itu E-Sport? Apa peran dan Fungsi nya sekaligus memotivasi para player yang dulunya sifatnya hobi yang dilakukan secara parsial diarahkan ke prestasi,” terang Fachrudin. (Tra)

 68 total views