Farellariski Sumbangkan Emas Pertama Untuk Tim Dayung Koni Kuansing

kuansing (NadaRiau.com)- Semangat Farellariski saat disaksikan kedua orang tuanya di laga Final di nomor Kayak satu Putra di cabang olahraga mendayung di Porprov x Riau berhasil mempersembahkan medali emas untuk Kota Kabupaten Kuansing, Selasa (14/11/2022)

Dengan semangat yang kuat Farel mampu meninggalkan lawan – lawannya mulai dari start hingga mencapai finis. Lebih semangat lagi ketika mendapat dukungan dan semangat dari keluarga serta rekan rekannya sesama atlit.

Melalui teriakan dan tepuk tangan para pendukungnya, membuat mental juang Farel semakin kuat untuk menjadikan yang terbaik dan yang terdepan di nomor kayak satu putra dalam Porprov X Riau tahun 2022 ini.

Dengan sumbangan medali emas dari Farel kontingen siang berhasil mengantongi 1 medali emas, pertama untuk tim Dayung Koni Kuansing.

Farel mengaku, tampil di Porprov X Riau kali tidak memiliki beban. Bahkan semangatnya makin tertantang ketika mengetahui keluarga dan rekan rekannya memberi semangat di tepian danau untuk nya.

“Saya bersyukur bisa menyumbang prestasi terbaik bagi Kuansing di Porprov Riau kali ini, terimakasih untuk orang tua saya, keluarga dan rekan semuanya,‘” singkatnya

Farel berhasil merebut medali Emas setalah berhasil mengalahkan konntingan Pekanbaru,Siak, Kampar(Doni)

 

 50 total views