Dinanti Masyarakat ,MR DIY Buka di Teluk Kuantan

MR DIY Resmi membuka cabang ke 437 di Kota Teluk Kuantan, Sabtu (17/9/22)

KUANSING (Nadariau) – Meski saat ini Indonesia diterpa krisis ekonomi, MR DIY yang merupakan toko ritel di Indonesia terus berkembang. Buktinya hari ini, Sabtu (17/9/22), MR DIY kembali menambah toko baru di Provinsi Riau, yakni di Kota Teluk Kuantan , Kabupaten Kuatan Singgingi.

Toko tersebut merupakan toko ke 437 di Indonesia  dimana rencanya MR DIY ini akan membuka cabang sebanyak 1000 toko seluruh indonesia.Toko MR DIY ini dibuka untuk mendekatkan diri kepada pelanggan dan membuka lapangan perkerjaan bagi masyarakat tempatan.

Branch Manager MR DIY Riau, Ronny Baron menuturkan, toko baru di Taluak Kuantan ini resmi dibuka hari ini, Sabtu (17/9/22) yang beralamat Jln Proklamasi Sei Jering , Taluak Kuantan .

Karena itu, bagi warga di Kuantan Singingi, tak mesti jauh-jauh untuk membeli peralatan rumah tangga, perkakas, aksesoris hingga perabotan pecah belah yang  berkualitas.

“Buat yang belum mengenal lebih dekat Toko MR DIY, dengan konsep modern retail dan moto Always Low Prices, itu memiliki 10 kategori,” kata Ronny Baron.

Lanjut dia, mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis , kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer & aksesoris Hp, serta perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 18.000 jenis produk disetiap tokonya.

Tentunya dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong.

“Produk MR DIY akan selalu memberikan penawaran produk-produk yang menarik, kekinian dan berkualitas dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang bisa bikin teringat selalu,” Ujar Ronny .(rls/sony)

 92 total views