Peringatan Hut RI ke 77, Pemprov Riau Gelar Konser Band Armada

Pekanbaru (Nadariau.com) – Guna memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 serta HUT Provinsi Riau ke 65, Dinas Pariwisata Provinsi Riau menghadirkan Konser Band Armada.

Rencananya konser tersebut akan digelar pada Kamis, (18/08/2022) malam, di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru dan dipastikan tidak ada dipungut biaya alias gratis.

Pantauan di lokasi, saat ini panitia penyelenggara sedang melakukan persiapan finalisasi panggung, sound sistem dan lighting hingga sore nanti.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rakhmat mengatakan, Band Armada tampil pada malam ini untuk menghibur masyarakat Riau khususnya masyarakat Kota Pekanbaru.

“Nanti malam akan ada penampilan Band Armada di Pekanbaru. Penampilan dalam rangkaian HUT Ke-65 Provinsi Riau,” kata Roni, Kamis (18/08/2022) siang.

Roni yang juga Ketua Panitia HUT Ke-65 Provinsi Riau memastikan konser Rizal Adi Pradana atau yang akrab disapa Rizal Armada gratis. Tidak ada penjualan tiket dalam konser tersebut.

“Gratis! Semua untuk masyarakat Provinsi Riau,” kata Roni.

Selain Rizal Cs, sejumlah seniman lokal dipastikan juga tampil di konser malam nanti. Namun Rizal Cs akan tampil sebagai band utama di panggung Jalan Gajah Mada.

“Ada band lokal juga akan tampil. Semua kita libatkan dalam merayakan HUT Ke-65 Provinsi Riau,” kata Roni.

Diketahui, Pemerintah Provinsi Riau genap berusia 65 tahun pada 9 Agustus kemarin. Genapnya usia itu juga dibarengi perayaan dengan berbagai kegiatan selama hampir 1 bulan.

Salah satunya adalah pemberian gelar 12 tokoh pejuang, Festival Layang-layang dan beberapa agenda kebudayaan. Termasuk Festival Pacu Jalur dan Fastival Global Musik pada 23-27 Agustus mendatang.(sony)

 146 total views