Komunitas Pencinta Kain Daerah Batik Gelar Galeri Puan Aspekraf di Pekanbaru

Pekanbaru (Nadariau.com) – Puan Aspekraf yang merupakan komunitas pencinta kain daerah batik atau tenun mengembangkan pemasaran untuk product lokal Riau tersebut di Mal MP yang diberi nama galeri puan aspekraf.

Dan juga bersempena dengan pembukaan opening ceremony jemputan belanja raya se-kota Pekanbaru oleh semua mall di Pekanbaru yang ditaja APPBI.

“Kegiatan ini dimulai dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus. Acara ini ditaja dalam rangka HUT Riau ke 65,” kata Irna Juita Koordinator Puan Aspekraf, Senin (8/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, galeri puan aspekraf diresmikan oleh Kadis Pariwisata Riau Roni Rahmat sstp, yang sangat menyambut baik adanya galeri yang menjual product product lokal.

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan 6 perancang Puan Aspekraf, Model Lawas Okky Mamagement, model lawas Hotel Pangeran dan yang paling seru adalah grand final busana muslim virtual se Indonesia.

“Kegiatan ini dimenangkan oleh Fessy Nabilah dari mahasiswa Unand Padang Juara 1, Fanny Anggriani Lubis mahasiswa kedokteran gigi Medan juara 2 dan Firda Angelina mahasiswa UIN Pekanbaru juara 3 dan juga pemenang pavorit Livanny Wijaya mahasiswa Politeknik Caltek Riau,” pungkas Irna. (alin)