Wakapolresta Pekanbaru Pimpin Kegiatan Jum’at Barokah Polsek Tenayanraya

Foto : Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto, didampingi Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Manapar Situmeang Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

 

Pekanbaru (Nadariau.com) – Polsek Tenayan Raya gelar acara Jumat Barokah Polisi Peduli dan Berbagi dengan membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran Polsek Tenayan Raya, Jumat (05/08/2022) pagi, sekitar pukul 09.50 Wib.

Pembagian sembako di pimpin langsung oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto didampingi Kabag OPS Kompol Novaldi serta Kapolsek Tenayan raya Kompol Manapar Situmeang.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto, didampingi Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Manapar Situmeang mengatakan, Jumat Barokah Polisi Peduli dan Berbagi sebagai wujud kepedulian Polri dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Jajaran Kepolisian kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran Polsek Tenayan Raya,” kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Henky Poerwanto.

Wakapolresta menambahkan, Jumat Barokah Polisi Peduli dan Berbagi dilakukan setiap Jumat oleh Polsek Tenayan Raya.

Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian, kepedulian dan ajang silaturahmi dengan masyarakat.

“Moment ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat,” pungkasnya.

Adapun bantuan yang terdiri dari, 1 karung Beras, Indomie 1 Karton, Telur 1/2 Papan serta Minyak Goreng diberikan langsung kepada warga Kelurahan Melebung, di halaman Mapolsek Tenayan Raya.(sony)

 24 total views