Kukerta Unri Sumbangkan Pakaian dari Mahasiswa untuk Warga Pangkalan Kerinci

Pelalawan (Nadariau.com) – Pengadaan Pengabdian Masyarakat Mahasiswa Kukerta Pangkalan Kerinci Kota Universitas Riau (Unri) 2022 program memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai yang dikumpulkan oleh mahasiswa – mahasiswi Kukerta Unri dan serahkan kepada warga Pangkalan Kerinci yang membutuhkan.

Ketua Kelompok Fariz, perwakilan kelompok yaitu Mila mengatakan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat pangakalan kerinci terutama warga Kualo.

Karena telah membantu kami menjalankan Program Kukerta tahun 2022 ini dimana salahsatunya adalah mengumpulkan pakaian layak pakai untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan.

“Kami ucapkan juga terimakasih kepada Perwakilan kelompok pengajian Al Husna yang telah menerima bantuan tersebut semoga bisa bermanfaat sesuai dengan yang dibutuhkan,” Mila, Selasa (2/8/2022).

Sementara itu salah satu relawan yang membimbing mahasiswa mahasiswi ini melaksanakan Kukertanya di Pangakalan Kerinci Kota yaitu Ustad Amirul Mukminin.

“Selaku masyarakat tentu kehadiran mahasiswa mahasiswi Kukerta Unri ini sangat membantu masyarakat terutama warga kualo dalam berbagai kegiatannya,” kata Ustad Amirul. (liaz)

 20 total views