Polres Pelalawan Gelar Khitanan Massal dan Vaksinasi

Pelalawan (Nadariau.com) – Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polres Pelalawan menggelar Kegiatan Bakti Kesehatan (Khitanan Massal dan Vaksinasi Massal) yang dilaksanakan di 2 tempat Vaksin di lapangan Pangker Lintas Timur dan Aula Teluk Meranti Mapolres Pelalawan, Jumat (17/6/2022).

Pelaksanaan Bakti kesehatan langsung di Pimpin oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq, didampingi oleh Wakapolres Pelalawan, Antoni Lumban Gaol, beserta Para PJU Polres Pelalawan.

Bakti kesehatan Khitanan Masal Bertempat di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan dengan jumlah Peserta Khitanan Massal yakni sebanyak 50 Orang.

Sedangkan Vaksin Presisi di laksanakan di lapak Pangker Pangkalan kerinci. Dengan Jumlah masa yang di vaksin sebanyak 1.000 Orang yang meliputi Vaksin 1,2 dan vaksin ke 3 (Boster), Peserta Vaksin berasal Dari Masyarakat umum, Karyawan Kontraktor dan Perwakilan paguyuban Kabupaten Pelalawan.

Dalam arahannya Kapolres Pelalawan Menyampaikan Bahwa Bakti Kesehatan berupa Khitanan dan Vaksin masal ini di laksanakan serentak di seluruh indonesia, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76.ini sebagai wujud kepedulian Polri Kepada masyarakat.

Semoga bakti kesehatan ini dapat di rasakan manfaatnya serta dapat meringankan beban masyarakat ungkap kapolres Pelalawan. (liaz)