Yusri ST Msi Komit Maju Pilkades Serentak 2023 Demi Membangun Desa Koto Tinggi

Yusri ST Msi

Rohul (Nadariau.com) – Yusri ST Msi yang akrap disapa Iyok komit maju di pemilihan kepala desa serentak di tahun 2023, dirinya komit atas dukungan masyarakat Desa Koto Tinggi untuk memimpin daerahnya kearah lebih baik kedepan.

Lelaki ASN satu ini komit maju ingin bangun desa yang ditempatinya. Karena saat ini diakui, di Desa Koto Tinggi bisa dikatakan pembangunan sangat minim.

Yusri, ST MSi saat di wawancara Nadariau.com mengatakan, dirinya melihat Desa Koto Tinggi saat ini banyak yang membutuhkan pembangunan, salah satu contoh yaitu lapangan bola kali Garuda.

“Apa bila nantinya dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Koto Tinggi, maka saya akan membangun Lapangan Bola Garuda menjadi stadiun mini. Supaya bisa dimanfaatkan oleh anak-anak muda Koto Tinggi untuk olahraga, maupun membuat open ternament besar,” kata Yusri.

Yusri ST MSi menambakan, dirinya akan membuat wi-fi gratis per dusun yang ada di Desa Koto Tinggi, supaya nantinya bisa digunakan oleh masyarakat setempat mengakses informasi melalui jaringan internet.

“Wi-fi ini tidak di pungut biaya alias gratis, apabila masyarakat tidak ada paket data bisa menggunakan wi-fi yang sudah diletakkan di dusun masing-masing yang ada di Desa Koto Tinggi,” tutur Yusri. (Tra)