Akhir Pekan Perbakin Riau akan Gelar Musprov di Grand Elite

Pekanbaru (Nadariau.com) – Untuk memilih Ketua Umum Pengprov Perbakin Riau yang baru tentunya akan digelar Musyawarah Provinsi (Musprov). Pasalnya, masa kepengurusan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Riau akan berakhir bulan ini.

Maka akhir pekan ini, Musprov Pengprov Perbakin Riau ke V itu akan digelar, Sabtu (4/12) di Grand Elite Hotel, Pekanbaru.

Ketua Panitia Musprov Perbakin Riau Muhammad Suhandi mengatakan, persiapan Musprov sudah hampir 100 persen.

“Seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) Perbakin Kabupaten/Kota sudah kita undang,” ujar Ketua Panitia Musprov Perbakin Riau Muhammad Suhandi kepasa wartawan, Rabu (1/12/2021).

Ada sekitar 11 Pengcab tambah Muhammad Suhandi yang di undang. “Kemudian Musprov kita itu juga akan dihadiri oleh Bendahara Umum PB Perbakin Kolonel Mus Mulyadi,” ucap Suhandi.

Kemudian dihari yang sama jelas M Suhandi juga dilakukan pelantikan serentak 3 Pengcab yakni Pengcab Perbakin Dumai, Kampar dan Rokan Hulu (Rohul).

Terkait calon kata Suhandi lagi, siapa saja boleh maju menjadi Ketua Umum Pengprov Perbakin Riau dan sampai saat ini pendaftaran untuk calon ketua umum masih dibuka. (dan)