BKD Riau Jadwalkan Ujian SKB CPNS Lusa

Pekanbaru (Nadariau.com) – Badan Kepegawaian Negara (BKN) jadwalkan Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, akan dilaksanakan mulai dilakukan pada hari Sabtu (27/11/2021) lusa.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, pelaksanaan ujian SKB tersebut dilakukan setelah hasil ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) diumumkan.

“Ujian SKB CPNS Pemprov Riau sesuai jadwal akan dilaksanakan hari Sabtu 27 November besok,” kata Ikhwan, Kamis (25/11/2021).

Untuk lokasi pelaksanaan ujian SKB CPNS Pemprov Riau, tetap akan dilaksanakan di UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau yang ada di Jalan Amal Hamzah, Pekanbaru. Atau sama lokasinya dengan pelaksanaan ujian SKD sebelumnya.

“Untuk lokasi ujian SKB bagi yang memilih lokasi di Pekanbaru tetap sama, yakni di UPT Penilaian Kompetensi di Pekanbaru,” ujarnya.

Namun demikian, lanjut Ikhwan, meskipun ujian SKB di UPT Penilaian Kompetensi baru akan dilaksanakan pada tanggal 27, namun bagi peserta yang memilih lokasi ujian di luar Riau sudah mulai melakukan ujian pada Jumat (26/11/2021).

“Untuk yang ujian di luar Riau, jadwalnya mengikuti yang ada didaerahnya masing-masing,” sebutnya. (mcr/don)