Badko HMI Riau-Kepri Dipimpin Sulaimansyah asal Cabang Pekanbaru

Pekanbaru (Nadariau.com) – Sulaimansyah asal cabang Pekanbaru terpilih sebagai Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri periode 2021-2023. Pemilihan ini dilaksanakan melalui Musyawarah Daerah (Musda), pada pleno IV di Kota Batam.

Ditetapkannya Sulaimansyah selaku Ketua Umum terpilih secara formatur setelah 16 hari perjalanan Musda Badko HMI Riau-Kepri yang dilaksanakan di Kantor KNPI Batam.

Sulaimansyah terpilih secara aklamasi usai 2 calon lainnya, M.Taufik Iksan cabang Dumai dan Heri Kurnia Cabang Pekanbaru memberi dukungan penuh terhadap Sulaimansyah.

Dengan prolehan total 9 suara terdiri dari 2 suara cabang Batam, 2 suara cabang Natuna, 2 suara cabang Dumai, dan 3 suara dari cabang Pekanbaru Sulaimansyah akhirnya ditetapkan menjadi Ketua Umum terpilih pada Sabtu (13/11/2021) sekitar pukul 22.00 WIB

Ilham mandala selaku kordinator SC mengucapkan rasa syukur atas selesainya Musda Badko HMI Riau-Kepri ke X yang telah berjalan 16 hari.

“Rasa syukur saya sampaikan kepada Allah SWT, dan terimakasih kepada rekan-rekan delegasi serta pengurus cabang se lingkungan Riau-Kepri yang telah melaksanakan musda ini dengan sukses dan lancar hingga akhir kegiatan.

Hal senada juga diungkapkan Demisioner Ketua umum BADKO HMI Riau-Kepri periode 2018-2020, suparjo mengucapkan terimakasih dan selamat telah mensukseskan Musda Badko ini dengan baik dan lancar.

Suparjo berharap semoga formateur/ Ketua Umum terpilih dapat mengemban amanah serta memberikan ide-ide pembaharuan untuk Badko HMI Riau-Kepri lebih baik kedepannya.

Sementara itu sulaiman yamlean selaku pengawas musda menyampaikan bahwa Musda Riau Kepri telah sesuai konstitusi dan juknis dari Pengurus Besar (PB) HMU sehingga pelaksanaan nya dapat berjalan lancar dan sukses. (olo)

 87 total views