Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Pompa Kepada Korban Banjir di Kelurahan Kerinci Kota

PELALAWAN (Nadariau) – Guna menanggulangi genangan air paska banjir besar di Perumahan Griya Rumah Kita tahap 2 RT 07 RW 11 di Jalan Akasia Gg. Ramin Pangkalan Kerinci beberapa hari terakhir, Bhabinkamtibmas Pangkalan Kerinci Kota, Aipda Rudi Salam menyerahkan bantuan berupa satu unit pompa celup San Ei yang diterima oleh Ketua RT setempat Dedi Neri, Senin (1/11/2021).

Penyerahan bantuan disaksikan oleh Sekretaris LPM Pkl. Kerinci Kota dan disaksikan oleh Kabid BPBD Kabupaten Pelalawan Ahmadi M.Si.

Ketua RT Dedi Neri menyampaikan terima kasihnya atas perhatian pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Pangkalan Kerinci, bantuan yang diberikan nantinya akan dipergunakan warga untuk mengatasi permasalahan genangan air paska banjir.

“Atas nama masyarkat di perumnas Griya Rumah Kita RT 007, RW 011 mengucapkan terima kasih kepada pak Bhabin, pak Rudi Salam, bantuan berupa mesin pompa celup ini sangat dibutuhkan oleh warga disini, yang setiap kali hujan datang selalu kebanjiran, “kata Dedi

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Pangkalan Kerinci Kota Aipda Rudi Salam menyampaikan harapan nya agar bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi warga.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dapat meringankan sedikit masasalah yang dihadapi warga, “kata Aipda Rudi Salam.

Masih kata Rudi, mesin pompa air celup yang diberikan kepada warga, berasal dari dana sarana kontak bhabinkamtibmas. Dan merupakan wujud perhatian kepolisian atas musibah yang menimpa warga.

“Musibah banjir yang dirasakan warga di RT 007 RW 011 ini merupakan musibah bersama, kami dari Polri terpanggil untuk berempati meringankan beban saudara saudar sekalian di prumnas ini, “pungkasnya (Liaz)