Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan Lantik Ketua DPW PAN Riau Alfredi di Hotel Pangeran

Pekanbaru (Nadariau.com) – Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan melantik Bupati Siak Alfredi resmi mengemban tugas sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau.

Acara pelantikan Ketua dan pengurus DPW PAN Riau dan DPD PAN se – Riau Periode Tahun 2020 – 2025 juga dihadiri oleh Gubernur Riau (Gubri). Rangkaian kegiatan ini sekaligus Rakerwil I DPW PAN Riau Tahun 2021 yang berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru, Minggu (24/10/2021).

Gubri Syamsuar mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPW PAN Riau dan DPD se – Provinsi Riau.

“Alhamdulillah penyelenggaraan pelantikan pengurus DPW PAN Riau dan DPD se – Riau periode 2020 – 2025 berjalan lancar, selamat sukses kepada pengurus kepada DPW PAN Riau dan DPD Kabupaten/Kota se – Provinsi Riau,” ucapnya.

Selain itu, ia berharap Kader PAN yang telah dilantik ini tetap memberikan dukungan dalam Pembangunan Daerah di kabupaten dan kota di Riau.

“Saya berharap kita dapat bersama – sama membantu dan mendukung Pemerintah Provinsi Riau dalam pembangunan daerah di Provinsi Riau, sehingga kedepannya Riau dapat lebih maju,” imbuhnya.

Gubri juga menuturkan dengan hadirnya Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pihaknya berharap dapat memberikan motivasi untuk membangun Riau lebih baik lagi.

“Semoga dengan kehadiran bapak dapat memberikan semangat dan motivasi untuk membangun riau lebih baik dimasa yang akan datang,” tutupnya.

Turut hadir dalam mendampingi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Ketua Umum DPD PAN Pusat Zulkifli Hasan serta tamu undangan lainnya. (don)