RSUD Siak Dapat Penghargaan dari BPJS Kesehatan

SIAK (nadariau) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Kabupaten Siak meraih penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, sebagai RS paling komit dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS kategori RS kelas C tingkat kedeputian wilayah Sumbagteng Jambi (Riau, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, dan Jambi).

Bupati Siak Alfedri menyampaikan terima kasih kepada manajemen RSUD Tengku Rafian Siak dan BPJS Kesehatan yang telah berkolaborasi dengan baik. Semoga dengan penghargaan yang diterima, menjadi motivasi agar lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan.

“Kami mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pimpinan dan jajaran RSUD Tengku Rafian Siak, semoga ke depan masyarakat akan semakin puas dengan pelayanan ini baik di RS maupun di pusat-pusat kesehatan lainnya,” cakap Alfedri, Senin (18/10/2021).

Lanjutnya, Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya diraih RSUD Tengku Rafian Siak, Pertama di tahun 2020 dan yang kedua di tahun 2021 ini. Ia berharap dengan diberikannya penghargaan ini, kualitas pelayanan lebih ditingkatkan.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama pelayanan bagi peserta JKN-KIS,” pintanya.

Direktur RSUD Tengku Rafian Siak Benny Chairuddin mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya RSUD Tengku Rafian Siak sebagai RS paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS.

“Alhamdulillah, ini yang kedua kalinya dalam dua tahun ini terakhir. Dan kami berterimakasih kepada BPJS kesehatan telah memberikan kepercayaan kepada kami. Mudah-mudahan dengan didapatnya penghargaan ini, RSUD Tengku Rafian semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi peserta JKN-KIS,” kata Benny.

Penyerahan penghargaan itu berlangsung di Gedung Pertemuan Hotel The Zuri Kota Dumai, yang diserahkan oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Dumai, Harie Wibhawa AAK dan diterima oleh Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Ali Marsyofi serta Kepala Bidang Keperawatan Muhammad Taib. (infotorial)