Tiga Orang Tersetrum Listrik Didepan RS Madani Pekanbaru

Pekanbaru (Nadariau.com) – Nasib naas dialami oleh tiga orang korban tersetrum arus listrik pada Kamis, (14/10/31) sekitar pukul 17.30 wib sore kemarin.

Saat itu tiga orang tersebut sedang bekerja memasang tiang jaringan Asmafren. Atas kejadian ini korban langsung dilarikan ke RS Madani yang berada di jalan Garuda Sakti, Pekanbaru.

Dari ketiga orang tersebut, satu diantaranya dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RS Madani itu.

Dijelaskan Kanit Reskrim Iptu Aspikar saat dikonfirmasi tak menampik adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan kejadian itu tepat terjadi di depan RS Madani, jalan Garuda Sakti.

Dimana ketiganya tengah sedang bekerja menegakkan Tiang Jaringan Asmafren. Tak lama, saat tiang ditegakkan tiang bagian atas menyentuh kabel listrik, sehingga aliran listrik mengalir ketiang tersebut.

“Satu orang sempat tak sadarkan diri kemudian temannya berteriak meminta tolong kepada masyarakat,” terangnya.

Sekira pukul 17.30 wib korban di bawa ke ruang IGD rumah sakit Madani, untuk di lakukan pertolongan pertama dan perawan.

Namun nahas sala satu diantara temannya, meninggal dunia dan telah di serahkan kepada pihak keluarga oleh pihak perusahaan.

“Korban bernama Fauzan (32) ia merupakan warga Jorong Kubu Kataruang, Bukittinggi, Sumatera Barat. Korban sudah diserahkan ke pihak keluarga oleh perusahaan,” terangnya. (rtc/son)