Rektor Uniks Kuansing Lantik Wakil Rektor dan Dekan Periode 2021-2025

Kuansing (Nadariau.com) – Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) Dr. H. Nopriadi, S.KM., M.Kes., melantik Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga dan Kepala Biro Universitas islam Kuantan Singingi.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) UNIKS, Kamis (14/10/2021).

Acara diawali dengan pembacaan Keputusan Rektor UNIKS tentang pengangkatan Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga dan Kepala Biro.

Para unsur pimpinan yang dilantik yakni Mhd. Irwan, SE., MM. sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Desriadi, S.Sos., M.Si.

Sebagai Wakil Rektor Bidang Administrasi Keuangan dan Kepegawaian, Aprinaldi Rizhan, SH., MH. sebagai Wakil rektor Bidang Kemahasiswaan, Deno Okalia, SP., M.P sebagai Dekan Fakultas Pertanian, Chitra Hermawan, ST., MT sebagai Dekan Fakultas Teknik.

Kemudian, Sopiatun Nahwiyah, S.Pd.I., MA sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Rika Ramadhanti, S.IP., M.Si sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial. H. Fitrianto, S.Ag., M.Sh sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Selanjutnya, Dwi Putri Musdansi, S.Pd., M.Pd sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu, Helpinopriandi, S.Kom, M.Kom sebagai Ketua Biro Administrasi Kepegawaian dan Sistem Informasi, Yul Emri Yulis, S.E, M.Si sebagai Biro Administrasi Umum, Keuangan, dan Aset.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara yang disaksikan langsung oleh Rektor UNIKS Dr. H. Nopriadi, S.KM., M.Kes, yang didampingi Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Islam Kuantan Singingi Prof. Zulfan Saam, MS.

Dan disaksikan oleh Ketua yayasan beserta jajarannya, perwakilan pemerintah daerah Kuantan Singingi, dosen, tenaga kependidikan dan seluruh sivitas Akademika UNIKS.

Rektor UNIKS Dr. H. Nopriadi, S.KM., M.Kes, mengucapkan selamat atas dilantiknya Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga dan Kepala Biro periode 2021-2025, diiringi dengan harapan UNIKS lebih berkemajuan dan mampu berdaya saing menghadapi tantangan di masa depan.

Ia juga berterimakasih atas dedikasi dan perjuangan domisioner Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga dan Kepala Biro periode sebelumnya yang telah membawa UNIKS menjadi kampus yang sudah cukup maju yang dibuktikan sudah 66,67 persen prodinya sudah masuk kategori akreditasi B.

Dalam sambutannya, rektor sangat mengapresiasi semua program kerja yang telah disampaikan oleh Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga dan Kepala Biro terpilih.

“Terimakasih kepada seluruh civitas akademika UNIKS, atas segala kerja keras selama ini. Harapannya pelantikan ini dapat menjadi semangat baru untuk semuanya,“ ujarnya.

“Semoga para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga dan Kepala Biro yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan terus memberikan kontribusi yang baik untuk kampus tercinta. MAJU UNIKS JAYA KUANSING,” tambah Nopriadi. (fau)