Camat Bukit Raya Beserta Staf Lakukan Goro di Halaman Kantor

Pekanbaru (Nadariau.com) – Camat Bukit Raya T. Ardi Dwisasti S.STP M.Si melaksanakan program bersih – bersih di lingkungan kantor, Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (14/10/2021) di Jl. Kaharuddin Nasution Kecamatan Bukit Raya.

T. Ardi mengatakan, pelaksanaan kebersihan kantor camat ini bertujuan guna memberi rasa nyaman bagi Staf dan Masyarakat yang datang, karena kantor camat merupakan layanan publik.

“Kita kan memberikan layanan publik, jadi sudah seharusnya kantor kita bersih agar staf dan masyarakat merasa nyaman,” ucapnya.

T. Ardi menambahkan, kantor camat Bukit Raya ini sering mendapat kunjungan tamu – tamu dari luar kota.

“Goro ini agar kantor tampak bersih dan asri, kita juga sering mendapat kunjungan tamu – tamu dari luar kota, jadi malu kita jika kantor terlihat tidak bersih” jelasnya.

Pada saat awal awak media tiba dikantor camat ini, tampak camat tak sungkan untuk memegang sapu lidi dan turut bersama staf melakukan goro.

Alunan musik dangdut yang keluar dari sound sistim membuat para staf semangat hingga sesekali tampak bergoyang.

Halaman kantor yang sebelumnya penuh lubang karena rusak, untuk berjalan atau menggunakan kendaran pun menjadi tidak nyaman hingga pernah ada seorang ibu sampai terjatuh, namun kini tampak mulus sudah terpasang batako. (af)