Terharu, Saat berbagi dengan anak yatim piatu ini pesan Dandim 0314/Inhil Letkol lnf lmir Faishal

INHIL (Nadariau.com), – Kodim 0314/lnhil gelar silaturahmi bersama anak anak yatim dari berbagai panti asuhan yang ada di kota Tembilahan di saung taman wisata Wira Bima Edu Park Kodim 0314/lnhil,jalan Ahmad Yani, Parit 9, Tembilahan Hulu. Rabu, (06/10/2021).

Kegiatan yang di taja oleh staf Teritorial Kodim 0314/lnhil ini dihadiri oleh Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal,Ketua Persit KCK Cabang 54 Dim 0314/lnhil Ny. Tuty lmir Faishal, Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi,Pasi Ter Lettu lnf Rejekinta Ginting,Danramil 01/Tembilahan Kapten Arh Jaenuri, Ketua Panti asuhan Muhammadiyah beserta 25 orang anak pantinya, Ketua Panti asuhan Puri Kasih beserta 23 orang anak asuhnya dan ibu ibu Persit Kartika Candra Kirana cabang 54 Kodim 0314/lnhil.

Dalam sambutannya Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan bahwa kegiatan ini tidaklah dalam rangka apa apa, namun saya hanya ingin bertemu dengan adik adik semua,dengan anak anak saya semua karena sudah lama kita tidak bertemu dan bertegur sapa.

“Jadi anak anakku, kalian saya undang ke sini saya hanya mau berbagi kebahagian saja,untuk menikmati permainan yang ada di taman ini di taman Wira Bima Edu Park,” imbuhnya.

Saya berharap kepada anak anaku semua, apapun yang terjadi pada anak anak saya semua,

jangan pernah patah semangat,tetap beribadah,tetap berdo’a,tetap belajar dan tetap semangat karena hidup itu adalah pilihan. Kitalah yang harus memilih. Kita mau seperti apa,kita mau menjadi apa.

“Jangan pernah malu, jangan pernah ragu dan jangan pernah malas untuk belajar,” cetusnya.

Sengaja anak anak saya semua saya undang kesini supaya bisa merasakan,bisa menikmati apa yang ada disini. Jadi sore ini semua yang ada disini,semua permainan disini,tempat ini menjadi milik anak anak semuanya.

“Namun saya berpesan, tolong perhatikan paktor keamanan apalagi bagi anak anak yang masih kecil, tolong pengasuh mohon dibantu untuk diawasi,” ungkapnya.

“Mudah mudahan hari ini bisa memberi sedikit kebahagiaan, kesenangan buat anak anak saya semua sehingga dapat menambah motifasi dan semangat didalam menjalani hidup ini,” pungkasnya.

Dalam sambutannya itu, Dandimpun menyelingi sambutannya dengan memberikan beberapa pertanyaan kepada anak anak panti sesuai kelas dan tingkatan sekolahnya untuk sekedar menambah semangat dan membangkitkan kepercayaan dirinya ketika belajar tampil di hadapan siapapun terlebih dihadapan orang banyak.

Sementara itu, Awaludin selaku pengurus yayasan yang juga mewakili seluruh panti asuhan yang laindan anak yatim yang hadir disini mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada pak Dandim beserta jajaran yang telah bersedia mengundang kami kesini di area Wira Bima Edu Park ini.

“Mudah mudahan apa yang hari ini bapak lakukan buat kami disini mendapat Ridha dari Allah SWT mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” harapnya.

“Terus terang kami sangat bergembira dan anak anak kami bisa bermain disini. Saya do’akan Mudah mudahan taman wisata ini kedepannya bisa lebih maju,” tutupnya

Dalam kesempatan ini juga sekaligus Dandim memberikan tali asih kepada seluruh anak anak panti yang hadir pada kesempatan ini.