Hari Terakhir Pendaftaran Cakades Kesuma Berjalan Baik dan Lancar

PELALAWAN (nadariau.com) – Walaupun situasi cuaca hujan dan dingin namun tidak mengurangi semangat dan antusiasme masyarakat Bukit Kesuma mengantarkan Cakades nya di hari terakhir pendaftaran Pilkades Bukit Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, kumpulan ibu-ibu, pemuda, keluarga dan natua-tua ni Huta, bersemangat mengantarkan Cakades kepanitiaan Pilkades Kesuma, Yasir Herawansyah Sitorus, ke tempat pendaftaran.

Kompak masyarakat mengiringi Yasir Herawansyah Sitorus dengan mengenakan pakaian budaya adat Melayu dan selendang Ulos Batak.

“Hal ini menunjukkan bahwa kita bisa karena kita satu, untuk bersinergi menciptakan visi dan misi kita bersama, menuju masyarakat yang harmonis dan sejahtera cakades Kesuma kita,” ungkap natua-tua Huta.

“Mudah-mudahan ini berkah buat kita semua, untuk menciptakan pemimpin
yang terbaik harus merubah sistem bahwa si cakades baiknya dicalonkan, bukan mencalonkan diri, karena yang membutuhkan pemimpin itu masyarakat, dan hasilnyapun sangat berbeda, segala sesuatunya sudah terukur oleh masyarakat desa itu sendiri dan pastinya yang terpilih akan amanah,” tambah Natua-tua Huta.

Seruan pun bersama-sama diteriakkan masyarakat mengiringi Yasir Herawansyah Sitorus mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkades Bukit Kesuma.
“Yasir Herawansyah Sitorus
Yes….Yes…..Yes….

Halak Hita… So ise …Hita Do…Mudar Batak Makkuling Mudar…. Sada Kita.

Horas…horas…horas! (rls/bud)