Sella Bernostalgia ke Sekolahnya Dulu, Minta Siswa Patuh Prokes

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri memasangkan masker kepada salah seorang siswa SMPN 4 Kemang

PELALAWAN ( Nadariau) – Saat melakukan kunjungan ke desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras, Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.AP menyempatkan diri untuk mengunjungi 2 sekolah tempat pernah menimba ilmu waktu kecil dan remaja dulu.

Dua sekolah yang didatangi Bunda PAUD Kabupaten Pelalawan ituadalah SDN 001 Kemang dan SMPN 4 di Desa Kemang, Senin (20/9/2021. Di kesempatan itu, Sella sekaligus menyerahklan masker untuk guru dan anak didik.

Ketua TP PKK Sella Pitaloka Zukri juga menyampaikan kepada murid-murid agar rajin belajar sehingga menjadi anak cerdas yang bisa menjadi pemimpin di masa depan.  Dara Pelalawan 2012 ini berkesempatan melakukan tanya jawab dengan para peserta didik di dua sekolah yang ia kunjungi

Tak lupa duta vaksin Kabupaten Pelalawan ini juga menyampaikan pesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar.  Menurutnya dengan disiplin dalam prokes maka upaya pemutus rantai penyebaran Covid 19 yang digalakkan oleh pemerintah akan berhasil.

“Saat ini kita sudah memasuki pembelajaran tatap muka, sehingga diharapkan kepada seluruh peserta didik untuk bisa menjaga 5 M yaitu memakai masker,  mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Jangan abai, bapak ibu di mohon selalu ingatkan ke para murid, agar kita terhindar dari paparan Covid 19,” pinta Sella

Hadir pada kesempatan ini Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pelalawan Teti Hariati Mukhlis, Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan Leonardo, Ketua IBI Kabupaten Pelalawan Nuraini, Kabid dsri Dinas Kesehatan Andan Dewi, Kepala Puskesmas 2 Pangkalan Kuras Santi Liana, Kepala Sekolah SD N 001 Adnan, Kepala Sekolah SMPN 4 Nora Fita. (Apon)