Komunitas Tuah Melayu Ikut Festival Film Riau Banglas Delau

Meranti (Nadariau.com) – Komunitas Tuah Melayu mengikuti Festival Film Riau, Yang diikuti oleh 60 Perserta dari Kabupaten yang ada di Riau Saling bersaing dalam Film Wisata di Riau di selenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau Dengan mengambil salah satu pilihan Desa Wisata yang ada di Provinsi Riau.

Tuah Melayu Satu dari Dua yang Ikut serta dari Kepulauan Meranti mencoba membawa tema Wisata Jembatan Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti Riau, dengan Judul Banglas Bedelau.

Selain itu, Film Banglas Bedelau di Sutradarai oleh anak Asli Kepulauan Meranti Tengku Harzuin biasa di sapa Bombom juga pemain dan pemeran dalam film tersebut, tak tangung- tanggung ada sosok Alifya sosok pemeran utama, yakni Gadis Belia Cantik Alifya Dinica Wahyudi Pernah Wakili Riau pada Ajang Putri Remaja Cilik 2020 di Jakarta.

Bukan Hanya itu, sosok Tuah Melayu Sebuah Komunitas Kecil di Dunia Yutubber yang selalu exsis yang di ketuai Oleh Vikar dan di bina oleh Tengku Harzuin Alis Bombom dengan mengunakan Alat Syuting seadanya mengunakan henphone. Namun ditengah pandemi seperti ini, mereka terus berkarya tampa rasa lelah membesarkan komunitas Tuah Melayu mereka tetap semamgat.

“Alhamdulilah dengan berkat kerjasama tim Tuah Melayu Prodaksion dan di dukung semua actor yang bagus dengan kompak semua asli anak Kepulauan Meranti, Film Banglas Bedelau Mulai Rampung akan segera di rilis kepada Juri Festival Film Riau dalam Proses Editing,” kata Menagermen Tengku Harzuin Alias Bombom Kepada Media ini Selasa (21/9/2021).

Ia juga mengatakan bahwa, atas dukungan semua pihak, baik itu secara langsung maupun tidak langsung dukungan moril dan doa itu yang kami harapkan untuk agar filim yang kami rilis bersama nantiknya sebagai film wisata dan mudah – mudahan mendapat juara.

“Tentunya tidak lepas dari doa, dan dukungan Masyarakat Kepulauan Meranti itu diharapkan, terkhusus paling utama Kepada Kepala Daerah Bupati Meranti H.Adil SH yang mendukung penuh kegiatan kami lakukan dan kami ucapkan terimakasih, serta dukungan semua crew Banglas Bedelau, kami bukan apa – apanya tampa kalian semua, mungkin belum tentu lengkap mengikuti Festifal Film Riau semua berkat kalian Crew kami ucapakan terimakasih,” ungkap Bom- Bom.

Sementara itu, Vikar selaku Ketua Tuah Melayu mengatakan cukup banyak terimakasih atas semangat kawan – kawan tuah melayu crew dan apalagi sosok pemeran utama, yakni Gadis Belia Cantik Alifya Dinica Wahyudi Pernah Wakili Riau pada Ajang Putri Remaja Cilik 2020 di Jakarta.

“Mungkin tampa dukungan crew semua, kami bukan apa- apanya dan kami ikut ajang Festival Film Riau kami bersyukur, dan tentunya menaruh harap juara dan bisa mengharumkan nama Kepulauan Meranti dan itu menjadi target kami,” kata Vikar.

Ia berharap, dukungan semua pihak itu paling utama, dan ucapan tak terhingga Kepada sosok pemeran utama, yakni Gadis Belia Cantik Alifya Dinica Wahyudi Pernah Wakili Riau pada Ajang Putri Remaja Cilik 2020 di Jakarta. (Bom)