Warga Ngaku Tidak Mengeroyok Anak Anggota DPRD Pekanbaru, Tapi Dia yang Melabrak

Pekanbaru (Nadariau.com) – Menurut warga justru Anggota DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti bersama keluarganya yang datang melabrak warga. Hal ini dikarenakan ida tak terima anak Ida mobilnya tergores dalam sebuah insiden di Jalan Irkab.

Sebelumnya Anggota DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti membuat laporan ke Polresta Pekanbaru karena merasa ia dan keluarganya dikeroyok sejumlah orang di Jalan Irkab, simpang Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Rabu (2/9/2021) awal malam.

Dalam laporannya, disebutkan anak Ida luka bacok dileher.

“Justru Ibu Ida dan keluarganya yang datang melabrak warga kami. Tidak ada warga kami yang menheroyok. Apa lagi membacok leher anak Bu Ida,” bantah Gusri Ketua RT 02 Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, Pekanbaru, seperti dikutip dari riauterkini.com, Kamis (2/9/2021).

Dijelaskan Gusri, siangnya ada insiden di Jalan Irkab. Di mana mobil yang dikemudikan anak Ida menyerempet seorang ibu dan seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor hingga jatuh.

Anak Ida bukannya menghentikan mobil, malah terus melaju, sehingga korban mengejar.

Sempat terjadi cecok mulut, namun kemudian didamaikan warga bernama Muhammad Haris. Masalah selesai.dan anak Ida pun pergi.

Namun menjelang malam, Ida bersama kekuarga dan beberapa orang justru melabrak ke Jalan Ikrab. Tak terima anaknya dikeroyok warga.

Suasa memanas, namun menurut Gusri tak sampai terjadi kontak fisik. Karena Ida dan rombongan kemudian bisa diminta pergi oleh warga.

“Jadi tidak benar ada pengeroyokan terhadap Bu Ida dan keluarganya. Apa lagi sampai ada yang membacok,” tegas Gusri. (son)