Kampung Tualang Juara 1 PPKM Tingkat Polres Siak

Penghulu Kampung Tualang, Jufrianto, M.IP menerima piala sebagai Posko PPKM terbaik se Kabupaten Siak

SIAK (Nadariau) – Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, terpilih sebagai juara pertama pada lomba Posko Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro. Apresiasi yang setingginya di berikan oleh Kepolisian Resort Siak kepada Posko PPKM Tualang sempena peringatan HUT Bhayangkara ke 75.

Selain posko PPKM Kampung Tualang sebagai juara pertama, Juara dua jatuh kepada Kampung Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan, dan Juara 3 Kampung Lubuk Dalam Kecamatan Lubuk Dalam.

Dengan terpilihnya Kampung Tualang sebagai Juara pertama. Maka secara langsung, Kampung Tualang akan mewakili Polres Siak untuk bersaing di tingkat Resort atau Polres di Polda Riau mendatang.

“Alhamdulillah, Kampung Tualang dipercaya menjadi juara satu dalam penilaian posko PPKM. Ini merupakan amanah yang sangat berat untuk dijalankan,” kata Penghulu Kampung Tualang, Jufrianto, M.IP, Kamis (1/7/2021).

Lanjut Jufrianto, atas nama Pemerintah Kampung Tualang mengucapkan terima kasih kepada BhabinKabtimas, Babinsa Tualang, Kapolsek Tualang, dan jajaran kepolisian Polres Siak, dan Kapolres atas penghargaan ini.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 75, semoga Polri semakin jaya dan dekat bersama rakyat,” jelas dia. Ditambahkannya, penghargaan yang diberikan oleh Polres Siak diharapkan menambah semangat bagi jajarannya untuk melaksanakan berbagai upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kampung Tualang.

“Dengan  penghargaan yang kita dapatkan ini menambah semangat kita untuk terus melakukan upaya upaya melawan pandemi covid 19 ini,”tambahnya

Jufrianto menghimbau kepada seluruh masyarakat Tualang untuk tetap waspada dengan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menuntaskan vaksinasi Covid 19 (dua kali vaksinasi).

“Kita minta masyarakat agar tetap menerapkan Prokes di kehidupan sehari hari, selalu gunakan masker dan terapkan pola 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, dan yang paling utama tuntaskan vaksinasi Covid 19 sebanyak dua kali vaksin.”pintanya

“Semoga wabah covid ini segera berlalu dan hilang dari muka bumi ini,” harapnya mengakhiri. (Apon)