Bupati Inhil Bersama Pangdam I/BB Tinjau Vaksinasi Massal

HM Wardan bersalaman dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin.

Inhil (Nadariau.com) – Sebelum melakukan Peninjau vaksinasi, Bupati Inhil HM Wardan Panglima Kodam (Pangdam) I/ Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hasanuddin, SIP MM, Sabtu (5/6/2021) pagi mengawali kegiatan dengan olahraga.

Adapun olahraga yang lakukan ini yaitu lapangan olahraga tenis bersama Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Provinsi Riau, H Agus Triansyah dan pengurus.

Usai olahraga dilanjutkan dengan sarapan pagi di Rumah Dinas Bupati dengan menu sarapan ciri khas kota Tembilahan.

Untuk diketahui, bahwa Kunker Pangdam I/BB ke kota Tembilahan guna melihat lansung proses Vaksinasi massal dan Pos PPKM. Disamping itu, beliau juga berkesempatan berkunjung ke Makodim 0314 Inhil.

Vaksinasi massal yang dipusatkan di Gedung PSMTI Pekan Arba mengusung tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit”, dengan sasaran, Lansia, Pelayan Publik, masyarakat rentang dan masyarakat umum dengan target sasaran sebanyak 1000 orang dalam satu hari.

Peninjauan Vaksinasi massal oleh Pangdam I/BB Kepada masyarakat Inhil ini diakhiri dengan penyerahan bingkisan kepada Nakes yang diserahkan lansujg oleh Pangdam I/BB didampingi Bupati HM.Wardan bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Kamandan Kodim 0314 Inhil, Kapolres dan Wakil Ketua DPRD.

Pangdam I/BB pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa masyarakat yang sudah di Vaksin agar tetap mengikuti Protkes yang paling utama adalah menggunakan masker.

“Bagi yang udah di vaksin tetap terapkan Prokes,”kata Pangdam,”kata Pangdam I/BB
Selaku pangdam Mayjen TNI Hasanuddin, SIP. MM mengapresiasi usaha Bupati Inhil HM.Wardan dan jajaran dalam mensosialisasikan Protkes dan vaksinasi.

“Semoga denga adanya sosialisasi masyarakat timbul kesadarannya,” ujar pangdam Mayjen TNI Hasanuddin.

Sementara itu, Bupati Inhil HM.Wardan mengucapkan terima kasih kepada Pangdam atas apresiasinya dan kunker beliau selama 2 hari di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Semoga dengan adanya Kunker Pangdam I/BB ke Inhil bisa memberikan motivasi Pemda dan masyarakat Inhil dalam menangi penanggulangan dan percepatan memberantas penyebaran covid-19,” kata Bupati HM Wardan saat mendampingi Pangdam I/BB. (Galeri/rau)