Kejari Kuansing Bagi Takjil Kepada Pengendara di Bulan Ramadhan

Kuansing (Nadariau.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di Teluk Kuantan. Kegiatan dalam bentuk peduli dan berbagi terhadap sesama umat Islam dibulan suci Ramadhan.

Takjil dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di jalan lintas Teluk Kuantan – Pekanbaru. Tepatnya di persimpangan SMKN I Teluk Kuantan. Selain itu juga kepada masyarakat, para tukang ojek dan lainnya.

Pembagian takjil di pimpin langsung oleh Kajari Kuansing Hadiman SH MH, didampingi para kasi dan pegawai Fungsional di lingkungan Kejari Kuansing.

“Kami telah membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan, khususnya masyarakat Kota Teluk Kuantan. Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat ataupun pengguna jalan,” kata Hadiman, Kamis (6/5/2021).

“Tak Kurang dari 200 paket yang dibagikan hari ini,” kata Hadiman.

Pada kegiatan tersebut, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi memberikan takjil berkah Ramadhan. Hal ini dalam rangka memberikan manfaat bagi para pengendara lalu lintas dan masyarakat Kuantan Singingi.

“Semoga pemberian kami dapat bermanfaat untuk berbuka puasa, apabila tidak sempat (pulang di rumah) bisa berbuka puasa dijalan,” tutup Hadiman mengakhiri.

Sari (35) salah satu warga penerima takjil dilokasi, merasa bersyukur atas pembagian takjil yang dilakukan Kejari Kuantan Singingi bersama para jaksa.

“Takjil ini adalah Berkah Ramadhan bagi kami,” kata Sari sambil tersenyum senang. (fau)