Pemkab Inhil Terima Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Penilaian RB

Staf Ahli Bupati terima Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Penilaian Reformasi Birokrasi.

Inhil (Nadariau.com) – Penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Penilaian Reformasi Birokrasi, dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME bersama Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Drs H Masdar MM menghadiri.

Acara ini dilakukan secara virtual melalui zoom meeting bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Kamis (22/4/2021).

Bertempat di Ruang Multimedia Diskominfo PS, turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs H Mukhtar T MH, Asisten Administrasi Umum Ir T Juhardi MP, Inspektur Inspektorat, Sekretaris Bappeda, Kabag Organisasi, serta pihak-pihak terkait lainnya.

Diketahui, pada tahun 2019 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meraih nilai CC untuk penilaian SAKIP, namun pada tahun 2020 mengalami peningkatan menjadi B. Sedangkan nilai Reformasi Birokrasi (RB) tidak meningkat maupun menurun, tetap pada predikat B.

Zulaikhah mengucapkan terimakasih kepada para pihak terkait yang bekerja keras untuk meningkatkan nilai SAKIP ini dan mempertahankan RB.

“Terimakasih kepada tim serta semua pihak terkait atas upaya, usaha yang dilakukan. Semoga di tahun yang akan datang peringkat Indragiri Hilir bisa naik lagi menjadi A, baik SAKIP maupun RB,” pungkasnya. (galeri/rau)