Danlanud Hang Nadim Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI AU ke-75

Batam (Nadariau.com) – Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI Angkatan Udara di lapangan upacara Mako Lanud Hang Nadim, Batam pada Jumat, 9 April 2021.

Peringatan hari ulang tahun kali ini sengaja dilaksanakan dengan sangat sederhana mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 dan tetap harus penerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk upaya mendukung kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19 di tanah air.

Pada upacara kali ini, Komandan Lanud membacakan sembutan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) dengan garis besar berupa ucapan, selamat ulang tahun dan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara di mana pun berada dan bertugas yang menjadi bagian dalam pengabdian ke-75 tahun TNI Angkatan Udara dalam pemgabdi dan mengawal kedaulatan bangsa dan negara.

Setelah pelaksanaan upacara Danlanud menyampaikan permohonam maaf karena kegiatan ini tidak melibatkan satuan samping.

“kami mohon maaf tidak bisa mengundang satuan atau instansi lain yang ada di wilayah Batam karena masih dimasa pandemi Covid-19. Kegiatan hanya kami laksanakan secara internal,” kata Danlanud Hang Nadim.

Dengan mengusung tema “Dilandasi jiwa Kesatria, Loyal, Militan dan Profesional, TNI AU siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional” sangat tepat dimasa pandemi seperti sekarang ini,” pungkas Danlanud.

Upacara dihadiri oleh Mayor Lek Wardoyo selaku Kadisops, Kadispers Kapten Adm Asta, Kadislog Kapten Kal Achmad serta hadir pula Ny. Anggi Iwan Setiawan selaku Ketua PIA Ardhya Gariinii Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim didampingi oleh seluruh Pengurus PA Ardhya Garini. (yen)