Kamis, April 25, 2024
BerandaNasionalAsahan SumutBupati Asahan Tekankan ASN Bertanggungjawab dalam Bekerja

Bupati Asahan Tekankan ASN Bertanggungjawab dalam Bekerja

Asahan (Nadariau.com) – Bupati Asahan H Surya BSc menekankan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar bertanggung jawab dalam melaksanakan setiap pekerjaan yang menjadi tupoksi kerjanya.

Hal ini dikatakannya saat memimpin Apel Gabungan yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (03/04/2021).

Pada apel tersebut tampak hadir Pj Sekretraris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Beliau juga mengatakan sebagai ASN yang diberikan amanah oleh masyarakat, disiplin merupakan salah satu amanah yang harus kita laksanakan . Maka dari itu, marilah kita senantiasa menengakan disiplin tersebut dalam melaksanakan setiap pekerjaan kita.

Selanjutnya beliau mengatakan, sebentar lagi kita memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Bagi yang beragama Islam, marilah kita menyiapkan diri untuk menjalankan ibadah puasa dengan sebaik mungkin dan meningkatkan kinerja kita meskipun dalam keadaan berpuasa.

“Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama Islam, semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT,” tutup beliau. (adv/raf)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer