Andi Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Atas Diberi Amanah Jadi Bupati Kuansing

Kuansing (Nadariau.com) – Andi Putra menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung pada helatan Pilkada lalu. Sehingga telah memberi amanah kepada dirinya sebagai Bupati Kuansing.

Terkhusus kepada penyelenggara Pemilu KPUD, Bawaslu, Setra Gakumdu, Polres Kuansing, Kajari dan DPRD yang telah sukses menggelar Pemilu yang aman dan lancar sesuai tupoksi masing masing.

“Untuk itu, kami sanpaikan terima kasih yang tak terhingga,” kata Andi Pasca di umumkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Paripurna DPRD Kuantan Singingi, Kamis (25/2/2021).

Selain kepada penyelenggara Pemilu, Andi Putra yang hadir bersama sang Istri, Wella Masangsari itu juga berterima kasih tak terhingga kepada kedua orang tuanya. Seluruh keluarga yang tanpa henti memberikan dukungan hingga akhirnya memenangi Pilkada ini, cetusnya.

“Kemudian, saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih pada seluruh relawan, di seluruh pelosok desa, yang telah berjuang maksimal hingga akhirnya sampailah pada tahap pengumuman oleh DPRD Kuansing hari ini,” ujar Andi.

“Kedepan mari kita bangun Kuantan Singingi, sesuai dengan kapasitas masing masing,” ujarnya bersama Wabup Terpilih H Suhardiman Amby. (fau)

 97 total views