Da’i Desa Pambang Pesisir Riau Disantuni Rumah Yatim

Pekanbaru (Nadariau.com) – Tim relawan Rumah Yatim menyalurkan program santunan da’i untuk 3 pengajar agama di wilayah Desa Pambang Pesisir.

Pemberian santunan dilaksanakan di Aula Desa Pambang Pesisir dan dihadiri oleh Kepala Desa serta perangkat desa lain dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah pembagian bantuan ini berjalan lancar, semoga dapat menjadi manfaat serta berkah bagi penerimanya serta para donatur juga”, kata Rizky.

Selain itu, tim menyalurkan bantuan sarana prasarana berupa bahan bangunan untuk Mushola Nurul Hidayah yang berlokasi di Dusun Permai, Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Mushola Nurul Hidayah sendiri sudah mulai dibangun sejak tahun 2012 lalu, namun sempat terhenti karena kekurangan dana dan proses pembangunan sempat dilanjutkan di tahun 2013.

Namun hingga kini proses pembangunan masih belum juga selesai karena terbatasnya dana.

Bantuan untuk pembangunan Mushola Nurul Hidayah diberikan secara langsung oleh tim relawan Rumah Yatim kepada Bapak Mursalim, selaku ketua pengurus.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu penyelesaian proses pembangunan mushola ini agar dapat segera digunakan untuk keperluan ibadah warga setempat”, terang Rizky, relawan Rumah Yatim.

Selain bantuan pembangunan Mushola Nurul Hidayah, . (ed)