Bupati Lantik 104 Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemkab Inhil

Pejabat Eselon III Pemkab Inhil dilantik.

Inhil (Nadariau.com) – Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan resmi mengukuhkan sekaligus melantik Pejabat Administrator atau Eselon III (Tiga) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (17/2/21) malam di Gedung Engku Kelana, Tembilahan.

Pengukuhan sekaligus pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara dan pembacaan fakta Integritas oleh seluruh Pejabat Administrator.

Terdapat 104 Pejabat Administrator atau Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang dikukuhkan dan dilantik.

Dalam sambutan Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat administrator dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil tahun 2021.

“Selamat kepada seluruh yang baru saja dilantik malam ini semoga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab nya sesuai yang sudah kita sepakati dari awal. Apabila tidak menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai nota kesepakatan makan akan dilakukan teguran atau pun mendapat surat pemecatan,” tegas Bupati.

Diantara pejabat administrator atau Pejabat Eselon III yang dilantik pada tahun 2021 adalah Lukman Hakim sebagai Camat Tembilahan, Ridwan sebagai Camat Tembilahan Hulu, H Junaidi sebagai Camat Tempuling, Rahelmi sebagai Camat Batang Tuaka, Hamsah sebagai Camat Concong, Ambok Assek sebagai Camat Enok dan camat di kecamatan lain.

Kemudian Wardan juga melantik H Ridwan sebagai Kesra, Murni sebagai Kabag perekonomian dan SDM, H Erwin sebagai Kabag Administrasi Pembangunan Setda Inhil dan lain-lainnya. (galeri/mad)