Rahma akan di Baret Menjadi Pembina Pemuda Panca Marga Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang (Nadariau.com) – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.Ip akan di baret untuk menjadi Pembina dan bergabung menjadi bagian dari Pemuda Panca Marga (PPM)Kota Tanjungpinang. Sebelum pembaretan, Ketua dan Pengurus melakukan pertemuan, di Ruang Walikota, Selasa (16/2/2021).

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas rencana pembaretan yang akan diberikan kepada saya oleh Pemuda Panca Marga Kota Tanjungpinang. Mudah mudahan kita dapat terus bersinergi dan bersama membangun Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini”, Ucap Rahma.

Dalam kesempatan itu juga Rahma memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua dan kepengurusan PPM yang baru, dan berharap bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi. “Saya berharap kepada seluruh keluarga besar Pemuda Panca Marga bisa menjadi orang yang disiplin, kreatif dan Mandiri, serta mekmiliki ide yang kreatif untuk kemajuan organisasi”, Harap Rahma.

Ketua Pemuda Panca Marga Kota Tanjungpinang, Roosminah. H, menjelaskan bahwa PPM ini adalah Organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan.

“PPM ini merupakan wadah bagi para putra-putri Veteran Republik Indonesia, yang memiliki hubungan kesejarahan yang tidak dapat dipisahkan dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan merupakan keluarga besar TNI/Polri”, Jelas Roosminah.

Walikota dalam kegiatan tersebut didampingi Kadispora Agustiawarman, S. Sos, M.M dan Kabag Prokompim Setdako Elvi Arianti, S.Pt, M.Si. (hms/rud)