Minggu, Mei 19, 2024
BerandaHeadlineWakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi PDIP Syafruddin Poti Dilantik Senin Besok

Wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi PDIP Syafruddin Poti Dilantik Senin Besok

Pekanbaru (Nadariau.com) – Wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi PDIP H Syafruddin Poti SH, dilantik di Gedung DPRD Riau, Senin besok.

Selain itu, pada kesempatan ini juga dilakukan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Riau yakni Misliadi dari fraksi PKB menggantikan Muhammad Adil dan Piter H Marpaung menggantikan H Zukri.

Acara pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada Senin, 15 Februari 2021 di ruang rapat paripurna DPRD Riau jalan Sudirman Pekanbaru.

Sekretaris DPRD Riau Muflihun SSTP MAP ketika dikonfirmasi membenarkan agenda yang telah ditetapkan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau.

Pelantikannya akan dilaksanakan pada hari yang sama, dimana yang dilantik pertama itu adalah bapak Misliadi dan Piter H Marpaung sebagai PAW anggota DPRD Riau.

“Mereka berdua ini akan diambil sumpah dan jabatannya oleh ketua DPRD Riau bapak Yulisman. Setelah itu barulah dilaksanakan pelantikan bapak Syafruddin Poti sebagai wakil ketua, yang akan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau,” Kata Muflihun di kantor DPRD Riau, Kamis 11 Februari 2021.

Ditambahkan Muflihun, H. Syafruddin Poti, akan menduduki jabatan sebagai wakil ketua DPRD Riau menggantikan H Zukri yang mundur dan terpilih sebgai Bupati Kabupaten Pelalawan. (ind)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer