Kedai Kopi Koliong Pelalawan Traktir Wartawan Makan Bersama untuk Rayakan HPN ke-75

Pelalawan (Nadariau.com) – Kedai Kopi Koliong di Jalan Markisa, Pangkalan Kerinci Pelalawan, mentraktir insan pers makan bersama. Traktiran ini dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke -75 tahun 2021.

Acara ini dihadiri Ketua Forum Wartawan Pelalawan Bersatu Kabupaten Pelalawan Ishar D, Jubir BPC, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pelalawan Ferly Azhari SH, dan owner Kedai Koliong dr Biran dan puluhan wartawan di Kabupaten Pelalawan.

“Kegiatan ini dalam rangka Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang Ke-75 serta untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kedai Koliong dengan Insan Pers,” kata owner Kedai Koliong dr Biran kepada Insan Pers, Selasa (9/2/2021) malam.

Lanjut dr Biran berharap silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik, dan nantinya Kedai Koliong bisa jadi tempat berkumpulnya Isan Pers dan memberikan edukasi kepada anak-anak muda saat ini tentang jurnalistik.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-75,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Pelalawan Bersatu (FWPB), Isar D mengapresia Kedai Koliong yang telang mengudang Insan Pers dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-75.

“Semoga silaturahmi ini terjalin dengan baik dan kita berharap kedepan Kedai Koliong mampu menjadi wadah tempat para penulis,” pungkasnya. (liaz)