Datuk Budi Buka Diklat dan Muscab IV HIPMI Pelalawan

PELALAWAN (Nadariau) – BPC HIPMI Kabupaten Pelalawan melaksankan Pendidikan Latihan Cabang (Diklatcab) dan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV tahun 2021 bertempat di Hotel Dikaraya Pangkalan Kerinci. Sabtu (6/2/2021)

Diklatcab tahun ini, HIPMI Pelalawan mengusung tema “peran pengusaha muda dalam pemulihan ekonomi Pelalawan di era New Normal”

Dalam sambutannya, Ketua BPD HIPMI Riau, Datuk Budi Febriadi, mengatakan bahwa Kabupaten Pelalawan adalah adalah negeri yang kaya, di belah oleh sungai yang panjang, yang diiringi dengan banyak komudity yang bisa dikembangkan oleh pengusaha pengusaha muda di negeri ini.

“Sayangnya, negeri kita ini kekurangan pengusaha mudanya,” kata Datuk Budi

Untuk itu, HIPMI hadir untuk membentuk pengusaha muda yang siap menghadapi berbagai tantangan ke depan, mengolah tantangan jadi peluang, untuk maju menjadi pengusaha sukses.

“Melalui wadah organisasi HIPMI inilah pengusaha pengusaha akan di tempa, didik dan di latih bagaimana menjadi pengusaha yang baik,” jelasnya

Selesai dengan sambutannya, Datuk Budi Febriadi sekaligus membuka secara resmi Diklatcab dan Muscab ke IV HIPMI Pelalawan 2021.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Pelalawan Syafrizal SE, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh muda serta anggota HIPMI Pelalawan (Liaz)