Walikota Tanjungpinang Temui Gaung Wartawan Bermartabat di Ruang Rapat Engku Puteri

Tanjungpinang (Nadariau.com) – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menemui Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat) Kepri , untuk audiensi di Ruang Rapat Engku Puteri, Kantor Walikota Tanjungpinang, Jumat (21/1/2021).

Rahma diawal arahannya sepakat bahwa peran media sebagai kontrol pemerintah sangat memiliki peran yang penting bagi pemerintah. Terutama bagi media yang profesional dalam menyampaikan berita atau informasi ke masyarakat.

“Maka dalam kesempatan ini saya selaku Walikota berharap, Gawat Kepri ini dapat terus bersinergi kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang dan sampaikanlah informasi terkait kegiatan pemerintah sesuai realita dan tanpa dipolitisir, saya percaya Gawat Kepri ini bisa berkerja secara profesional dan yang terpenting saya tidak anti kritik,” ucap Rahma.

Rahma berharap dengan hadirnya Gawat Kepri ini, semoga bisa semakin sukses kedepannya dan menjadi tim yang solid dan dapat mengembangkan organisasi profesi ini yang berkualitas dan profesional.

“Saya berharap Gawat Kepri ini dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemko Tanjungpinang dan sekaligus dapat mengawal kebijakan pemerintah daerah, dan mempublikasikan kepada masyarakat sesuai dengan peraturan yang berlaku di negara Indonesia,” harap Rahma.

Walikota dalam menerima silaturahmi ini didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungpinang, Ruly Friady, S.Sos, M.Si, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang, Elvi Arianti, S.Pt, M.Si. (hms/rud)