Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Meninggal Dunia

Pekanbaru (Nadariau.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai. Kali ini mengakibatkan 5 orang tewas, dan 2 lainnya mengalami luka berat.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah minibus Kijang Innova dan sebuah truk di KM 32, sekitar pukul 08.15 WIB, Rabu 13 Januari 2021.

Kecelakaan ini dibenarkan Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Riau, AKBP Abilio. Dia juga membenarkan ada 5 orang korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

“Iya benar, akibat kecelakaan itu, mobil Toyota Innova, yang bermuatan 7 orang penumpang mengalami rusak parah. 5 orang meninggal dunia, semantara dua orang lagi mengalami luka berat,” ujar Abilio.

Diterangkan Abilio, kronologis kejadian ini bermula saat minibus Toyota Innova bernomor polisi BM 1730 VM bergerak dengan kecepatan tinggi. Setibanya di Kilometer 32 jalur B, minibus ini menabrak bagian belakang mobil Truk Mitsubishi, bernomor polisi BK 8600 KG hingga rusak parah.

“Kami mengimbau agar masyarakat selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan memperhatikan kecepatan sesuai dengan aturan yang ditentukan, saat melintas di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai,” imbau Abilio. (bpc/af)