Dalam Waktu Dekat Pemprov Riau akan Serahkan SK CPNS Tahun 2019

Pekanbaru (Nadariau.com) – Dalam waktu dekat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun seleksi 2019.

Sekarang Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau saat ini sedang memproses SK tersebut. Sementara pengajuan Nomor Induk Pegawai (NIP) sudah selesai.

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, secara nasional memang saat ini sedang dilakukan penetapan NIP oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Dan saat ini penetapan NIP juga sudah hampir selesai dilakukan.

“Bagi yang hendak melakukan pengecekan NIP nya dapat mengecek di www.bkn.go.id/penetapan-nip-cpns-ta-2019,” kata Ikhwan, Rabu (13/1/2021).

Sedangkan untuk di Riau, proses penetapan NIP CPNS seleksi tahun 2019 sudah selesai. Saat ini, pihaknya sedang memproses untuk SK CPNS yang dalam tahap paraf koordinasi.

“Sekarang sedang proses SK CPNS seleksi tahun 2019. Tahapannya yakni paraf koordinasi sebelum nantinya ditandangani oleh pak Gubernur,” ujarnya.

Dari total penerimaan CPNS tahun seleksi 2019 sebanyak 271 orang. Sebanyak 263 orang dinyatakan lulus, sedangkan delapan formasi tidak terisi karena tidak ada pelamar. (mcr/ind)