Kapolsek Sungai Mandau Lakukan Supervisi Prokes di Dua Sekolah

Kapolsek Iptu Siswoyo melakukan supervisi disiplin protokol kesehatan ke sekolah sekolah di Kecamatan Sungai Mandau

SIAK (Nadariau.com) – Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH melakukan Supervisi Protokol Kesehatan (Prokes) di Dua sekolah yaitu SMP Negeri 3 Kampung Bencah Umbai dan SD Negeri 7 Kampung Bencah Umbai Kecamatan Sungai Mandau, Selasa (12/1/2021) pagi.

Dalam melakukan supervisi tersebut, Kapolsek didampingi  Bhabinkamtibmas Kampung Bencah Umbai Brigadir Toto Afrian. Kapolsek Sungai Mandau dalam supervisi terlihat kedua sekolah SMP dan SD sudah menyiapkan tempat cuci tangan dan Protokol Kesehatan lainnya.

“Untuk Proses kegiatan belajar mengajar dihadiri maksimal setengah dari jumlah murid dengan cara bergantian setiap hari, untuk pembelajaran dimula hari Senin sampai dengan Kamis, sementara Jum’at Sabtu untuk Daring,” jelas Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo, SH

Siswoyo juga mengingatkan kepada guru  dan murid agar senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan secara ketat seperti menggunakan masker dimanapun berada, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. 

“Kalau sudah jadwal pulang, silahkan pulang, jangan berkumpul lagi. Kita ingatkan para siswa dan guru wajib Ikuti Prokes, apabila ada yang positif itu berarti Penerapan Prokes yang salah, namun kita inginkan tidak ada yang positif Covid-19 di dunia pendidikan di Kecamatan Sungai Mandau ini,” harap Kapolsek. (Apon)