Rapat Dewan Pendiri APGEMA, Kepengurusan Dipimpin Jonni Pakkun

Batam (Nadariau.com) – Asosiasi Pengusaha Game Elektronik Anak-anak dan Keluarga (APGEMA) dipimpin Jonni Pakkun sebagai Ketua Umum.

Hasil rapat pendiri pada Rabu 30 Desember 2020 yang dilaksanakan di Morning Bakery Batam Center, sesuai Akte Notaris Zulkarnaen No. 01 Tgl 04/01/2021 tentang akte perubahan pengurus yang ditandatangani oleh dewan pendiri, yang terdiri dari Jonni Pakkun, Rosano, Delfian dan Armen Ramdhani telah sesuai hasil rapat Pendiri mengesahkan Ketua Umum dipimpin oleh Jonni Pakkun.

Jonni Pakkun yang sebelumnya menjabat sebagai Dewan Pendiri dan Ketua Dewan Pengawas menjelaskan, bahwa dalam perkumpulan maupun organisasi biasa mengadakan perubahan dalam Kepengurusan, demi perkembangan organisasi.

“Siapapun dia, bisa saja menjadi Ketua Umum, tapi dengan ketentuan memahami semua apa yang dimaksud dengan
APGEMA, baik tugas utama APGEMA sebagai panutan pengusaha dan bekerjasama dengan seluruh Muspida di Kepri, khususnya Batam,” kata Jonni Pakkun di Batam, Selasa (5/1/2021).

Ia melanjutkan, terutama mentranpalasikan apa sebenarnya visi misi APGEMA yang harus di sampaikan ke semua pihak khususnya pengusaha, serta aturan-aturan yang digariskan APGEMA yang dijalankan pengusaha game elektronik sebagai partner dari APGEMA.

“Kita punya standarisasi SOP (Standar Operasional Prosedur) dan perlindungan hak-hak pengusahaan dalam menjalankan usahanya. Apalagi dalam masa pandemi covid-19 ini, kita harus mendukung para pengusaha sesuai standarisasi yang dicanangkan tim gugus tentang protokol kesehatan,” pungkas Jonni.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas Ahmad Rosano menjelaskan, kita akan meningkat kembali lapangan kerja, meningkatkan sektor pariwisata dan mengawasi seluruh arena permainan.

“Kita tidak mau pengusaha tidak mengikuti aturan protokol kesehatan, kita tidak mau dengan beroperasinya arena permainan, tapi makin banyak yang tertular Covid-19, kita akan minta ditutup,” ucap Rosano dengan tegas. (yen)