Mengawali tahun baru 2021, bupati Inhil HM.Wardan lakukan kunker ke-2 kecamatan sekaligus.

INHIL ( Nadariau.com )-Mengawali tahun baru 2021 M, Bupati Inhil HM.Wardan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke 2 Kecamatan dalam 1 hari yaitu; Kecamatan Tanah Merah dan Kecamatan Reteh, Jum’at (1/1/2021).

Kunjungan yang di awali dengan dengan meninjau proyek pembangunan Jembatan di Sungai Perigi Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah dan dilanjutkan dengan peresmian jembatan penghubung Parit Sumber Hayat dengan Parit Sumber Makmur di Desa Sebrang Sanglar Kecamatan Reteh.

Dengan di bangunkan nya jembatan penghubung antara desa kuala enok dengan tanah merah dan Parit Sumber Hayat dengan Parit Sumber Makmur di Desa Sebrang Sanglar bupati berpesan dan mengharapkan kepada masyarakat untuk memelihara, merawat dan mempergunakannya dengan baik.

“Kita berharap kepada Masyarakat Untuk memelihara dan merawat  fasilitas yang telah dibangun oleh Pemkab Inhil dengan baik”, ungkap Bupati

Disamping itu, jembatan yang ada di 2 Kecamatan ini sangat besar fungsinya mengingat selain sebagai tempat lalulintas masyarakat juga berfungsi sebagai penunjang ekonomi.

Perlu diketahui bahwa jembatan penghubung antara Kelurahan Kuala Enok dan Desa Tanah Merah di Kecamatan Tanah Merah Ambruk pada pertengahan tahun 2018 lalu yang disebabkan oleh tanah longsor sedangkan jembatan beton penghubung Parit Sumber Hayat dengan Parit Sumber Makmur Desa Sebrang Sanglar Kecamatan Reteh runtuh akibat diterjang air deras terjadi pada hari Sabtu tanggal (14/11/2020) yang lalu sekitar pukul 18.30 WIB.

Pada kunjungan kali ini, Bupati HM.Wardan didampingi Kepala BPBD beserta jajaran, beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil diakhiri dengan shalat Jum’at di salah satu Mesjid yang ada di Desa Sebrang Sanglar Kecamatan Reteh.  ( Amd )