Bank Riau Kepri Berkolaborasi dengan Human Initiative Berikan Layanan Kesehatan Gratis

Pekanbaru (Nadariau.com) – Bank Riau Kepri  berkolaborasi dengan Human Initiative Riau  telah meresmikan  program  kesehatan keliling sekaligus pelaksanaan kegiatan PROSMILING yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Kamis (10/12/2020) lalu.

Kegiatan PROSMILING merupakan serangkaian kegiatan layanan pengecekan Kesehatan, pengecekan asam urat, kolesterol, asam urat dan tensi serta pemberian makanan tambahan untuk Balita dimana semua itu diberikan secara gratis.

Dalam kegiatan Program Kesehatan Keliling (PROSMILING) ini turut hadir Ayat Cahyadi sebagai Wakil Walikota Pekanbaru, Camat Rumbai Pesisir, Lurah Limbungan, serta RT dan RW setempat sekaligus meresmikan kegiatan PROSMILING.

Program Kesehatan Keliling yang diadakan di Kelurahan Limbungan ini dimulai dengan pembukaan pada pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB dan dilanjutkan cek kesehatan gratis yang meliputi layanan medical check up (asam urat, kolesterol, gula darah). adapun target penerima manfaat cek kesehatan gratis adalah masyarakat setempat.

Kegiatan PROSMILING ini tidak hanya dilaksanakan di 1 titik lokasi, namun masih terus dilaksanakan di 4 titik lokasi yakni, pelalawan, tanjung pinang, Batam dan Rohul.

“Kita sangat mendukung kegiatan kesehatan keliling ini, kalau bisa semua kelurahan yang ada di Pekanbaru juga ada kegiatan seperti ini, karena bermanfaat sekali untuk masyarakat kita,” ujar Ayat Cahyadi selaku wakil walikota Pekanbaru.

“Terimakasih kepada Bank Riau Kepri dan Human Initiative Riau yang telah memberikan pelayanan cek kesehatan gratis kepada masyarakat. kami sangat terbantu dan senang sekali,” ungkap salah seorang warga setempat yang mengikuti cek kesehatan gratis. (bud)