Paslon Nomor Urut 2 Unggul di Perumnas Zukri

Ketua RT 01 Abdul Razak bersama Ketua RW 011 Rahman J

PELALAWAN (Nadariau) – Pasangan calon (Paslon) Zukri – Nazar unggul di TPS 41 di Jalan Akasia Gang Ramin Pangkalan Kerinci.

Ada 420 pemilih di TPS 41 yang berasal dari tiga RT, RT 005 dan RT 006 adalah warga perumahan Griya Rumah Kita (perumnas Zukri).

Dari 420 surat suara, hanya 349 warga yang menggunakan hak pilihnya, sisa nya 71 suara tidak terpakai.

Di TLS 41, Paslon nomor urut 2 (Zukri-Nazar) yang menang telak dengan perolehan 171 suara, disusul Paslon nomor urut 4 (Adi Sukemi- HM Rais), dengan 76 suara, di urutan ke tiga paslon nomor urut 1 (Ridi-Habibj) dengan 75 suara. Sedangkan Paslon dengan nomor urut 3 (Thamrin-Edy Sabli) memperoleh 26.

Sementara itu di TPS 39, Samping masjid Maimunah jalan Raja Pangkalan Kerinci, Zukri juga mendulang suara. Paslon nomor urut 2 memperoleh 101 suara, unggul jauh dari Paslon nomor urut 3 (Thamrin-Edy) dengan 42 suara, Paslon 1 (Ridi-Habibi) dengan 41 suara, Paslon 4 (Adi – Rais) dengan 31 suara.

Ketua RT 01 RW 011 Abdul Razak mengatakan pelaksanaan pemungutan suara di RT nya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala di lapangan.

“Alhamdulillah, berjalan lancar,” jelasnya

Razak mengapresiasi warganya yang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selama berada di TPS.

“Terima kasih kepada seluruh warga, yang disiplin memakai masker, patuh 3 M, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tambahnya

Dia juga berharap, kondusifitas di masyarakat dapat terus terjaga sampai lahir pemimpin baru di negeri Seiya sekata ini.

“Tetap kita jaga kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat, semoga melalui pilkada ini lahir pemimpin yang amanah,” pungkas Razak (Liaz)