Polres Natuna Laksanakan Wisuda Purnawira Bhakti Polri Periode Juli 2019 hingga Juli 2020

Natuna (Nadariau.com) – Polres Natuna memberikan penghargaan kepada Anggota PNS Polri yang telah memasuki masa Pensiun dengan melaksanakan Wisuda Purnawira Bhakti Polri yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Kepri dan jajaran, Kamis (26/11/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak oleh Polda Kepri dan Polres Jajaran dalam rangka menghargai jasa para Bhayangkara sejati ataupun PNS yang berkerja di ruang lingkup Polri yang telah mengabdikan seluruh jiwa raganya untuk NKRI.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan secara Virtual yang dipimpin oleh Kapolda Kepri dan di hadiri oleh Pju (Pejabat Utama) Polda Kepri dan diikuti oleh Polres Jajaran Polda Kepri melalui sarana video Conference (Vicon).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si memimpin kegiatan tersebut yang dilaksanakan di ruang Vicon Polres Natuna yang dihadiri oleh seluruh Pju Polres Natuna dan Anggota PNS Polri yang akan melaksanakan Wisuda Purnawira Bhakti Polri periode Juli 2019-Juli 2020.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, menguvapkan terimaksih banyak kepada Pengatur TK I Raini Fatmah atas pengabdian selama ini yang telah mengabdikan dan mendedikasikan dirinya untuk kepentingan penugasan Polri.

“Semoga berakhirnya masa dinas ini bukan berarti berakhirnya juga Silaturahmi antara kita,” ucapnya.

Selanjutnya Kapolres Natuna memberikan Bingkisan dan penghargaan kepada Purnawirawan Polri/PNS tersebut dan dilanjutkan dengan sesi Foto Bersama.(wan)